Durasi Kontrak Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Berbeda, Bos Persib Buka Suara

Durasi Kontrak Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Berbeda, Bos Persib Buka Suara Kevin Ray Mendoza. (Instagram @kevinraymendoza)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain asing anyar, Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Keduanya sudah resmi didaftarkan sebagai pemain Persib ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan hanya tinggal menunggu pengurusan Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) rampung.

Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame sendiri mendapatkan durasi kontrak yang berbeda dari manajemen Persib.

Baca Juga : Teddy Lempar Kode Persib Bakal Wilujeng Sumping Lagi di Menit-menit Akhir Deadline Transfer

Kevin Mendoza diberi kontrak selama 18 bulan. Sedangkan Stefano Beltrame hanya dikontrak jangka pendek selama enam bulan dengan opsi perpanjangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal perbedaan durasi kontrak kedua pemain, Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono buka suara. Dia memastikan terkait hal itu, semuanya sudah dibicarakan dengan pelatih Bojan Hodak.

Salah satu pertimbangan Bojan Hodak merekomendasikan kontrak jangka pendek kepada Stefano Beltrame karena dia kemungkinan belum mengenal betul kualitas eks pemain Juventus itu.

Baca Juga : Jadwal Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

"Ya mungkin perbedaannya kembali ke rekomendasi pelatih, kalau Stefano Beltrame kan karena mungkin pelatih belum pernah kerja sama, mungkin, silakan crosscheck ke Bojan, ditanyakan ke pelatih besok," kata Teddy.

Berbeda dengan Kevin Mendoza yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Bojan Hodak di Kuala Lumpur City FC (KLFC).

"Jadi kalau Kevin kan sudah pernah, anak buah dia di KLFC, jadi pasti ada chemistry, pernah kerja sama, jadi pasti ada dasar itu direkomendasikan untuk direkrut selama 18 bulan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini