Teddy Lempar Kode Persib Bakal Wilujeng Sumping Lagi di Menit-menit Akhir Deadline Transfer

Teddy Lempar Kode Persib Bakal Wilujeng Sumping Lagi di Menit-menit Akhir Deadline Transfer Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono, melempar kode bakal ada pemain anyar lagi yang bakal diboyong Maung Bandung.

Bahkan, Teddy mengindikasikan, pemain anyar tersebut bukan tidak mungkin diumumkan pada menit-menit akhir bursa transfer paruh musim yang ditutup hari ini, Selasa 28 November 2023.

Salah satu yang dinantikan bobotoh adalah soal siapa bek sayap kanan yang akan didatangkan Persib setelah ditinggalkan I Putu Gede Juni Antara.

Baca Juga : Jadwal Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Apalagi pelatih Persib, Bojan Hodak, sebelumnya mengakui, salah satu sektor yang membutuhkan tambahan pemain adalah bek sayap kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ditunggu saja, masih ada 11.59 kan (jam 23.59 WIB), kita pernah close sampai 11.57, dua tahun lalu, inget ga ya, waktu itu orang nungguin," ujar Teddy.

Persib sendiri telah resmi mendatangkan dua pemain anyar pada jendela transfer paruh musim yakni Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame (Italia).

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Kekuatan PSM Makassar dan Target 3 Poin

Berbeda dengan musim sebelumnya, jendela transfer paruh musim kali ini, dibuka saat kompetisi Liga 1 2023/2024 sedang berjalan. Menurut Teddy hal itu tidak menjadi masalah karena sudah diputuskan jauh hari.

"Sebenarnya tidak, karena periode transfer sudah diberi tahu dari awal kalau tutup di tanggal 28 November. Tim pelatih pasti punya banyak pertimbangan, tim pelatih pasit ingin yang terbaik buat persib, jadi ya diputuskan untuk merekrut dua orang ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini