Bojan Hodak Bicara Kekuatan PSM Makassar dan Target 3 Poin

Bojan Hodak Bicara Kekuatan PSM Makassar dan Target 3 Poin Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sepertinya sudah tak sabar menghadapi PSM Makassar di pekan ke-21 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Usai menggulung Dewa United 5-1 di kandangnya di pekan ke-20, Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (4/12/2023).

Di pekan tersebut Bojan Hodak akan berhadapan sekaligus bereuni dengan mantan tim yang sempat ia latih sebelumnya pada Liga 1 2020/2021.

Bersama PSM Makassar, Hodak hanya bermain 8 laga di Liga 1 musim 2020/2021 dan AFC Cup 2020. Dalam 8 pertandingan tersebut, Hodak membawa PSM hanya kalah sekali, 3 imbang, dan 4 kali menang.

Baca Juga : Persib Bakal Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selepas dari PSM Makassar, Hodak kemudian hengkang ke Malaysia dengan melatih Kuala Lumpur FC selama 3 musim.

Meski kebersamaannya dengan PSM Makassar hanya sebentar, namun tetap berkesan baginya.

Sehingga Bojan Hodak mengaku sangat antusias dan tak pernah melupakan mantan timnya itu dan bahkan menjadi bagian di hidupnya.

“PSM meski hanya sebentar, tapi tetap pernah menjadi bagian dari hidup saya,” kata Bojan Hodak, Selasa (28/11/2023).

Terkait kekuatan PSM Makassar saat ini, pelatih asal Kroasia itu mengaku sudah banyak perubahan dan menurutnya timnya ini sudah sangat berbeda dengan masanya dulu.

Ia bahkan masih mengingat beberapa mantan anak asuhnya seperti Yakob Sayuri dan M Arfan yang ia prediksi bakal merepotkan di laga ini nantinya.

Baca Juga : Bakal Ada Wilujeng Sumping dan Hatur Nuhun Lagi dari Persib, Ini Daftarnya

“Tim PSM sudah banyak berubah, tapi beberapa masih disana seperti Yassa (Yakob Sayuri) masih di sana, Arfan masih di sana, tetapi sebagian besar pemainnya berubah, jadi tim ini benar-benar beda,” ungkapnya.

Menghadapi laga ini, Bojan Hodak mengaku sudah sangat tidak sabar dan siap membuat mantan timnya itu merasakan kekalahan di laga ini.

“Saya senang dengan kedatangan mereka, tetapi kami ingin tiga poin,” tekad pelatih berpaspor Kroasia ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini