Jadwal Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV Pemain Persib David Da Silva mencoba membangunkan seornag pemain PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib akan menghadapi PSM dengan 'wajah baru' karena kehadiran beberapa pemain anyar. Seperti diketahui, Persib baru mendatangkan dua pemain asing baru, Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame (Italia).

Belum terkonfirmasi kapan keduanya bakal tiba dan gabung dengan tim, tetapi bukan tidak mungkin laga Persib kontra PSM bakal menjadi debut untuk keduanya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Kekuatan PSM Makassar dan Target 3 Poin

Skuad Persib saat ini tengah merasakan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan telak 1-5 atas tuan rumah Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi PSM, Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang terjerat akumulasi kartu kuning.

Sementara PSM, kondisi psikologisnya juga sedang bagus setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973 di kandang sendiri.

Baca Juga : Sebelum Gabung Persib, Kevin Mendoza Sempat Berat Tinggalkan Kuala Lumpur FC

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, 22 Juli 2023 lalu, Persib takluk dengan skor 4-2 dari PSM.

Laga Persib vs PSM sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Senin malam, 4 Desember 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini