Persib Kini Punya 5 Penjaga Gawang, Siapa Bakal Dilepas? Ini Kata Teddy Tjahjono

Persib Kini Punya 5 Penjaga Gawang, Siapa Bakal Dilepas? Ini Kata Teddy Tjahjono Luizinho Passos menggembleng para kiper Persib saat latihan perdana di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung resmi mendapatkan tenaga baru di sektor penjaga gawang dengan merekrut Kevin Ray Mendoza Hansen.

Sebelumnya, sejak 2021, kiper kelahiran Herning, Denmark, 29 September 1994 itu bermain untuk Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia.

Kehadiran Kevin menambah kekuatan penjaga gawang Persib yang sebelumnya dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan kiper muda jebolan Akademi Persib, Putra Sheva Sanggasi.

Apakah Persib akan melepas salah satu kiper yang sudah ada sebelumnya? Mengingat dua kiper lainnya sangat minim jam terbang.

Baca Juga : Teddy Lempar Kode Persib Bakal Wilujeng Sumping Lagi di Menit-menit Akhir Deadline Transfer


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti Reky Rahayu dan Putra Sheva Sanggasi, keduanya belum pernah diturunkan sepanjang gelaran kompetisi Liga 1 2023-2024 ini.

Pelatih Bojan Hodak lebih sering menurunkan Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa. Sejauh ini, Teja sudah terlibat dalam 13 pertandingan dengan catatan waktu 1.170 menit.

Sedangkan Fitrul baru diturunkan dalam tujuh laga dengan waktu 630 menit.

Kedatangan kiper asing anyar Kevin Ray Mendoza, tentunya semakin memperketat persaingan di mistar gawang Maung Bandung.

Terkait itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kehadiran kiper baru membuat jumlah kiper di timnya menjadi lima orang.

Baca Juga : 2 Pemain Asing Akan Dilepas Persib, Teddy: Ditunggu Saja

Namun, dia akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih apakah akan mempertahankan kelimanya atau melepas beberapa kiper.

“Kembali, ini adalah rekomendasi pelatih, pasti tim pelatih mempunyai pemikiran atau strategi lain dari kita di manajemen pasti dukung apa yang dibutuhkan tim pelatih,” kata Teddy Tjahjono, Selasa 28 November 2023.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini