Setelah Dilepas Persib, ke Mana Levy Madinda Berlabuh?

Setelah Dilepas Persib, ke Mana Levy Madinda Berlabuh? Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Gabon, Levy Madinda, mengaku masih ingin menikmati suasana di Kota Bandung setelah dia resmi dilepas Persib karena masa peminjamannya sudah berakhir.

Pemain yang dipinjam Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC itu, mengaku belum memiliki rencana apapun terkait karier sepak bolanya setelah dilepas Persib.

Kontrak Levy Madinda di JDT FC sendiri akan berakhir pada 31 Desember 2023 nanti, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda dia bakal dipertahankan atau dilepas oleh klub kaya Negeri Jiran itu.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Alasan di Balik Perekrutan Kevin Ray Mendoza

"Untuk saat ini saya belum memiliki rencana apapun. Saya masih akan menikmati Bandung," kata Levy Madinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Levy Madinda tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Persib dan bobotoh yang selama ini telah mendorongnya untuk bermain maksimal di lapangan.

Pemain yang sempat berkarier di Spanyol bersama Celta Vigo tersebut, berkontribusi pada peningkatan performa Persib yang tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Levy Madinda: Terlalu Banyak Momen Bagus di Persib

"Terima kasih untuk semuanya (bobotoh), selalu mendorong saya untuk mengerahkan kemampuan terbaik, mendorong tim," ungkap Levy Madinda.

"Sekarang mereka sudah kembali datang ke stadion dan itu bagus untuk tim, tim butuh dukungan kalian hingga akhir, kalian harus datang (ke stadion). Pemain juga harus memberikan segalanya kepada mereka. Terima kasih untuk semuanya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini