3 Pemain Anyar Persib Sudah Gabung Latihan, Ini Foto-fotonya

3 Pemain Anyar Persib Sudah Gabung Latihan, Ini Foto-fotonya Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga rekrutan Persib Bandung pada jendela transfer paruh musim sudah gabung berlatih bersama tim pada Kamis, 30 November 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina), Stefano Beltrame (gelandang/Italia), dan Henhen Herdiana yang baru dipulangkan dari Dewa United FC.

Keterlibatan ketiga pemain tersebut dalam latihan yang digelar hari ini di Stadion Sidolig, nampak dari unggahan akun Instagram Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Jadwal Liga 1 2023/2024 Pekan Ke-21: Jadwal Siaran Langsung, Klasemen, dan Top Skor

"Let’s go Pangeran Biru." tulis akun Instagram @persib dengan mengunggah foto ketiganya saat berlatih, pada Kamis 30 November 2023.

Kevin Ray Mendoza diboyong Persib dari klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC dan mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan.

Dia akan bereuni dengan pelatih Bojan Hodak setelah sebelumnya sempat berkolaborasi di klub Ibukota negeri jiran selama tiga tahun.

Baca Juga : Bojan Hodak Isyaratkan Bakal Pertahankan 5 Kiper Persib

Sedangkan Stefano Beltrame didatangkan Persib dari klub Portugal, CS Maritimo. Stefano Beltrame diboyong Persib karena Bojan Hodak menginginkan sosok gelandang yang lebih menyerang.

Sementara Henhen Herdiana didatangkan Persib lewat proses pertukaran dengan Dewa United. Persib memberikan Robi Darwis ke Dewa United untuk mengakhiri masa pinjam Henhen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini