Bojan Hodak Isyaratkan Bakal Pertahankan 5 Kiper Persib

Bojan Hodak Isyaratkan Bakal Pertahankan 5 Kiper Persib Bojan Hodak bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah mengenal Kevin dengan baik. Sebab, dia pernah berkolaborasi selama tiga tahun di Kuala Lumpur FC.

Bojan berharap penjaga gawang Tim Nasional Filipina tersebut bisa menambah kekuatan di lini belakang Pangeran Biru.

Saat ini, Persib punya banyak pilihan di posisi penjaga gawang. Selain Kevin Medosa yang baru didatangkan, sebelum ada Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu dan Putra Sheva Sanggasi.

Kehadiran Kevin Medosa diharapkan juga oleh Bojan sebagai antisipasi adanya kiper yang cedera seperti Reky Rahayu, atau larangan bermain.

“Dia merupakan salah satu pemain kunci di Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke final Piala AFC. Jadi, tentunya dia salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya,” kata Bojan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan mengisyaratkan tidak akan melepas salah satu dari kelima kiper yang dimiliki Persib saat ini. Ia bahkan mengaku, kehadiran Kevin tidak lagi membuatnya waswas.

“Kini ada Kevin dan Teja di level itu, lalu kami masih punya Fitrul dan kiper lainnya. Jadi kami tidak perlu ragu untuk di posisi ini jika ada pemain yang cedera dan terkena larangan bermain,” tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini