Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM Makassar, Kevin Mendoza dan Stefano Baltrame Langsung Diturunkan?

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM Makassar, Kevin Mendoza dan Stefano Baltrame Langsung Diturunkan? Stefano Baltrame saat menjalani latihan di Stadion Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, kemungkinan pelatih Persib Bandung bakal menurunkan kedua pemai barunya.

Kevin Ray Mendoza dan Stefano Baltrame dua pemain yng baru direkrut Persib Bandung, dan sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib, pada Rabu 29 November 2023.

Laga Persib vs PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 4 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Berikut ini prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar diawali dari penjaga gawang. Bojan Hodak kemungkinan bakal memasang Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga : Datangkan Stefano Beltrame, Bojan Hodak Ungkap Rencana Besarnya di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Ray Mendoza bakal menggantikan posisi Teja Paku Alam yang selama ini menempati posisi utama kiper.

Untuk posisi bek, Henhen Herdiana yang baru datarik kembali Persib dari Dewa Unite bakal mengisi posisi bek kanan yang ditinggal I Putu Gede Juni Antara.

Di bek tengah, Persib Bandung kehilangan Alberto Rodriguez yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk tandem Nick Kuipers, Kakang Rudianto kemungkinan bakal disiapkan Bojan Hodak.

Bek sayap kanan, nama Rezaldi Hehanussa sepertinya akan kembali mengisi starting XI seperti ketika Persib mengalahkan Dewa United.

Untuk prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar di lini tengah, Marc Klok dan Dedi Kusnandar dapat tandem baru, yakni Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame dimainkan untuk mengisi posisi Levy Madinda yang masa peminjamannya tidak diperpanjang Persib Bandung.

Baca Juga : 3 Amunisi Timnas Gabung Latihan, Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi PSM Makassar

Di lini serang, trio Ciro Alves, David da Silva, dan Edo Febriansah bakal membombardir lini pertahanan PSM Makassar.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar

Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Ciro Alves, David da Silva, Edo Febriansah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini