3 Amunisi Timnas Gabung Latihan, Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi PSM Makassar

3 Amunisi Timnas Gabung Latihan, Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi PSM Makassar Rahmat Irianto saat menjalani latihan di Stadion Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOOTH.COM - Tiga pemain tim nasional Indonesia sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis 30 November 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Edo Febriansah yang sebelumnya mendapatkan jatah libur selama tiga hari sejak setelah duel Persib kohtra Dewa United, pada Minggu 26 November 2023 lalu.

Mereka langsung dilibatkan pada menu latihan persiapan tim menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga : 3 Pemain Anyar Persib Sudah Gabung Latihan, Ini Foto-fotonya

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, sejauh ini semua persiapan berjalan baik. Terlebih Maung Bandung memiliki waktu cukup panjang untuk melakukan persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memiliki waktu selama 5-6 hari dan saya rasa persiapan selalu bagus ketika baru meraih kemenangan," kata pelatih asal Kroasia tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.

Bojan Hodak menjelaskan, situasi saat ini pemain punya mood cukup bagus apalagi dengan catatan tak terkalahkan dalam 13 laga.

Baca Juga : Bojan Hodak Isyaratkan Bakal Pertahankan 5 Kiper Persib

Ditambah dengan laga mendatang Persib bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh langsung. Sehingga target 3 poin menjadi wajib dadapat Persib.

"Tentu ketika bermain di kandang akan selalu berusaha keras untuk menang," tegas Bojan Hodak**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini