Henhen Mengaku Terkejut dengan Keputusan Persib

Henhen Mengaku Terkejut dengan Keputusan Persib Henhen Herdiana. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Henhen Herdiana mengaku, terkejut dengan keputusan Persib Bandung yang memulangkannya dari Dewa United FC, lebih cepat.

Sejatinya Henhen dipinjamkan Persib ke Dewa United sampai kompetisi Liga 1 musim ini berakhir. Tetapi Persib memutuskan memulangkanya lebih cepat lewat pertukaran dengan mengirim Robi Darwis.

Keputusan Persib memulangkan Henhen, tidak lepas dari kebutuhan di sektor bek sayap kanan setelah ditinggalkan I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto.

Baca Juga : Doa dan Harapan Kakang untuk Robi Darwis yang Dilepas Persib ke Dewa United

"Alhamdulillah, ini mungkin rencana dari yang di atas. Terkejut karena cepat, maksudnya secepat yang Henhen perkirakan. Henhen perkirakan kan satu tahun, tapi setengah musim sudah disuruh pulang," kata Henhen kepada awak media, Kamis 30 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau ke sini semakin ke sini bukan Henhen saja yang melihat, masyarakat luas juga yang menilai dan mengikuti prosesnya Persib dari bawah sampai ke atas, tahu lah prosesnya seperti apa," ujar Henhen.

Dengan bergabungnya Henhen, setidaknya opsi di sektor bek sayap kanan Persib bertambah. Di posisi tersebut, Persib juga memiliki Kakang Rudianto dan Rachmat Irianto, pemain serba bisa yang juga bisa diplot sebagai full back kanan.

Baca Juga : Jadwal Final Piala Dunia U-17 2023 Jerman vs Prancis: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Laga Persib kontra PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024, kemungkinan akan menandai comeback Henhen bersama Maung Bandung.

Duel Persib vs PSM sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Senin 4 Desember 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini