Update Rekap Transfer Persib, 2 Lagi Tinggal Diumumkan

Update Rekap Transfer Persib, 2 Lagi Tinggal Diumumkan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aktivitas Persib Bandung di bursa transfer paruh musim meningkat pada masa-masa akhir penutupan pendaftaran pemain tahap kedua.

Persib resmi mengumumkan kedatangan tiga pemain anyar, satu di antaranya merupakan pemain lawas yang dipulangkan dari masa peminjamannya di Dewa United FC, Henhen Herdiana.

Seperti diketahui dua wajah baru direkrut Persib adalah penjaga gawang asal Filipina, Kevin Ray Mendoza dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Baca Juga : Henhen Bicara Perbedaan Karakter Bojan Hodak dan Luis Milla

Di sisi lain, Persib melepas banyak pemain. Total tujuh pemain yang dilepas Persib karena berbagai alasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eriyanto dipinjamkan ke PSPS Riau, lalu I Putu Gede memilih untuk kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC karena permintaan dari kesatuannya, Polri.

Kemudian Levy Madinda dilepas Persib karena habis masa pinjamnya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC. Selanjutnya adalah Frets Butuan karena alasan dipindahtugaskan oleh kesatuannya di TNI AD.

Baca Juga : Ini Bocoran Konsep Upacara Penutupan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan

Berikutnya adalah Robi Darwis yang harus dilepas Persib ke Dewa United sebagai kompensasi untuk menyudahi masa peminjaman Henhen Herdiana.

Serta dua pemain asing yakni Daisuke Sato dan Tyronne del Pino karena Persib kelebihan stok pemain asing. Dua nama terakhir hanya tinggal diumumkan secara resmi oleh klub.

Berikut update rekap transfer Persib di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024:

Transfer Masuk: Kevin Ray Mendoza (Filipina), Stefano Beltrame (Italia), Henhen Herdiana (kembali dari masa peminjaman di Dewa United)

Transfer Keluar: Eriyanto, I Putu Gede Juni Antara, Levy Madinda, Frets Butuan, Robi Darwis, Tyronne del Pino, Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini