Henhen Bicara Perbedaan Karakter Bojan Hodak dan Luis Milla

Henhen Bicara Perbedaan Karakter Bojan Hodak dan Luis Milla Henhen Herdiana. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Henhen Herdiana kembali berseragam Persib Bandung setelah setengah musim membela Dewa United FC dengan status pinjaman.

Henhen jadi perekrutan ketiga Persib di bursa transfer pemain paruh musim setelah Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Setelah dipulangkan Persib lebih dari seharusnya, Henhen mengaku sangat antusias dan dia cukup percaya diri bisa beradaptasi dengan cepat di bawah arahan pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : Ini Bocoran Konsep Upacara Penutupan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan

"Mungkin saya menyimpan lagi kepercayaan. Engga (masalah adaptasi). Cuman butuh dua menit sampai tiga menit sudah bisa mencair karena mungkin Henhen bukan pemain baru," kata Henhen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena Henhen pemain lama dan pemain lainnya notabene semua pemain masih yang kemarin, jadi Henhen masih bisa adaptasi dengan pelatih juga bisa mebgikuti yang dia mau. Henhen juga bakalan banyak bertanya ke senior," ujarnya.

Soal karakter pelatih Bojan Hodak yang menggantikan Luis Milla, Henhen menilai pelatih asal Kroasia itu, cukup humble. Henhen sendiri dipinjamkan Persib ke Dewa United saat Maung Bandung masih ditangani Luis Milla.

Baca Juga : Doa dan Harapan Kakang untuk Robi Darwis yang Dilepas Persib ke Dewa United

"Mungkin dari perbedaan dari ciri khas tersendiri, perbedaan pasti ada. Mungkin yang membedakan, di sini dingin sih itu aja," ujarnya.

"Mungkin bisa lihat sendiri, dia orang sangat humble, friendly man, ya kaya orang tua ke anak. Mudah bikin nyaman," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini