Bojan Hodak Bicara Kualitas Kevin Ray Mendoza

Bojan Hodak Bicara Kualitas Kevin Ray Mendoza Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, optimistis Kevin Ray Mendoza bakal memberikan warna dalam permainan Maung Bandung.

Dengan pengalaman dan kualitasnya, Bojan Hodak, dengan yakin menyebut kiper Timnas Filipina berusia 29 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik di ASEAN pada posisinya saat ini.

Selain karena sebelumnya pernah bekerjasama di Kuala Lumpur City FC, Kevin Mendoza telah memberi bukti dia sebagai salah satu pemain pentin di klub Ibukota Malaysia tersebut.

Baca Juga : David da Silva Diganjar Penghargaan Player of The Month Oktober 2023

"Dia merupakan salah satu kiper terbaik di kawasan (Asia Tenggara) ini. Dia pernah bermain untuk saya dan dia merupakan pemain yang penting untuk KL dan membawa tim dari Malaysia itu untuk lolos ke final Piala AFC," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi menurut saya ini cukup. Dia sudah mencapai tiga final, dalam 2-3 tahun terakhir juga bisa mendapatkan trofi. Jadi dia punya kualitas. Secara tehnik juga dia sangat bagus," ujar pelatih asal Kroasia itu meyakinkan.

Kevin Mendoza merupakan penjaga gawang berdarah Filipina-Denmark. Dia lahir di Herning, Denmark, dan saat junior mengasah kemampuannya bersama Midtjylland, salah satu klub papan atas negeri dongeng.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs PSM, Marc Klok: Kami Punya Keunggulan

Pada 2021, Kevin Ray Mendoza memutuskan berkarier di Malaysia bersama Kuala Lumpur City FC. Bersama Bojan Hodak, dia turut berjasa membawa KLFC juara Piala Malaysia tahun 2021.

Dia juga ikut andil membawa KLFC lolos ke partai final kompetisi antarklub Asia, AFC Cup musim 2022. Sayang di final KLFC kalah dari wakil Oman, Al-Seeb Club.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini