Persib Selalu Kalah dalam 3 Laga Terakhir Kontra PSM, DDS Bilang Begini

Persib Selalu Kalah dalam 3 Laga Terakhir Kontra PSM, DDS Bilang Begini Pertandingan PSM vs Persib di Liga 1 2023/2024. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar, lawan yang secara statistik kerap menyulitkan Maung Bandung.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Persib kerap tumbang di tangan PSM. Di putaran pertama, Persib takluk dengan skor 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Penyerang Persib, David da Silva tidak terlalu ambil pusing dengan statistik Persib yang kerap kesulitan menghadapi PSM. Dia memastikan tim hanya fokus untuk meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Kualitas Kevin Ray Mendoza

"Sepak bola selalu memiliki waktunya sendiri. Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu," ujar David da Silva, Jumat 1 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami fokus untuk menatap laga berikutnya. Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu. Tapi saya optimis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih," tuntasnya.

Persib tengah dalam tren menanjak setelah melewati 13 pertandingan beruntun tanpa kekalahan, dan itu bisa menjadi modal bagi Maung Bandung untuk membalas kekalahan di putaran pertama.

Baca Juga : David da Silva Diganjar Penghargaan Player of The Month Oktober 2023

Menghadapi PSM, Persib sendiri tidak akan diperkuat oleh Alberto Rodriguez yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Laga Persib vs PSM akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Senin 4 Desember 2023 dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini