Kebugaran Stefano Beltrame Bermasalah? Bojan Hodak Buka Suara

Kebugaran Stefano Beltrame Bermasalah? Bojan Hodak Buka Suara Stefano Baltrame saat menjalani latihan di Stadion Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame, diketahui tidak bermain sejak bulan Juli 2023 silam. Karena kondisi tersebut, kebugarannya jadi sorotan.

Tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak menepis anggapan, Stefano Beltrame kondisi fisiknya saat ini, tidak cukup ideal. Sebab eks pemain Juventus itu, diketahui selama ini kerap berlatih bersama klub Serie C dan D di Italia.

Stefano Beltrame sebelumnya membela klub Portugal, Maritimo dan dia diketahui memiliki riwayat cedera yang membuatnya kehilangan banyak kesempatan bermain.

Baca Juga : Persib yang Selalu Kalah dalam 3 Laga Terakhir Kontra PSM, DDS Bilang Begini

Terakhir kali Stefano Beltrame tercantum dalam daftar susunan pemain (DSP) Maritimo ketika klub Portugal itu, menghadapi Estrela di kompetisi kasta kedua Liga Portugal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia tetap berlatih di tim Serie C atau D di Italia jadi dia tetap berlatih. Jadi kondisi fisiknya itu bukan masalah tapi dirinya masih harus pelan-pelan untuk bermain," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak sendiri sebenarnya tidak cukup yakin Stefano Beltrame bakal langsung tune in dengan permainan dan karakter sepak bola di Indonesia.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Kualitas Kevin Ray Mendoza

Dia akan melihat permainan Stefano Beltrame dalam dua sampai tiga pertandingan. Tetapi dia cukup percaya diri, Stefano Beltrame bisa beradaptasi dengan cepat.

"Tapi dalam waktu dekat kami pastinya akan memperkenalkannya. Dia masih butuh kebugaran dalam bermain dan dia akan mendapatkan itu di 2-3 pertandingan. Saya percaya dia setelah tahun baru akan berada dalam kondisi benar-benar fit," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini