Bojan Hodak Buka-bukaan Peluang Kevin Ray Mendoza Dimainkan saat Hadapi PSM

Bojan Hodak Buka-bukaan Peluang Kevin Ray Mendoza Dimainkan saat Hadapi PSM Kevin Ray Mendoza. (Instagram @kevinraymendoza)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengindikasikan bakal melakukan perubahan dalam komposisi starting XI saat hadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Perubahan tersebut kemungkinan dilakukan Bojan Hodak di sektor penjaga gawang dengan memainkan kiper anyar asal Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Peluang Kevin Ray Mendoza melakoni debut bersama Persib saat melawan PSM, kata Bojan Hodak, cukup terbuka karena saat ini Teja Paku Alam membutuhkan pemulihan akibat cedera.

Baca Juga : Kebugaran Stefano Beltrame Bermasalah? Bojan Hodak Buka Suara

"Oke, Kevin merupakan penjaga gawang jadi dia bisa langsung bergabung. Beruntungnya dia datang ketika Teja mengalami cedera dua hari lalu," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kondisinya belum 100 persen, tetapi Bojan Hodak menilai Kevin Mendoza cukup layak dimainkan ketika Persib menghadapi PSM.

"Hari ini (Kamis 30 November 2023) dia sudah mulai berlatih lagi dan belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan.

Baca Juga : Persib yang Selalu Kalah dalam 3 Laga Terakhir Kontra PSM, DDS Bilang Begini

Sementara untuk Stefano Beltrame, Bojan Hodak, nampaknya masih harus melihat perkembangan eks pemain Juventus itu dalam beberapa kali kesempatan latihan lagi.

Dia mengakui, Stefano Beltram masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim, setidaknya selama satu pekan ke depan.

"Untuk Stefano dia masih butuh waktu karena datang dari Eropa dan dan disana suhunya itu minus. Jadi baginya sangat panas di sini dan masih butuh waktu sekitar satu pekan. Mungkin kami baru bisa memperkenalkan mereka (tampil) berdua di pekan depan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak