Tenaga PSM Terkuras di AFC Cup, David da Silva tak Merasa Persib Diuntungkan

Tenaga PSM Terkuras di AFC Cup, David da Silva tak Merasa Persib Diuntungkan David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva tidak merasa timnya diuntungkan oleh kondisi PSM Makassar yang baru bertanding di ajang AFC Cup 2023.

PSM baru melakoni pertandingan di fase Grup H AFC Cup 2023-2024 menghadapi wakil Vietnam, Haipong FC yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis 30 November 2023.

"Menurut saya ini bukan keuntungan. Saya rasa mereka punya jadwal dan tentu fokus ke setiap pertandingan. Saya tidak tahu bagaimana mereka mengatasinya, tapi itu bukan masalah kami," ujar David da Silva.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka-bukaan Peluang Kevin Ray Mendoza Dimainkan saat Hadapi PSM

"Kami harus tetap fokus pada tim sendiri dan tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan. Kami harus fokus pada pekerjaan sendiri dan mengerahkan yang terbaik di lapangan untuk mendapat tiga poin. Kami tidak memedulikan mereka," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker berusia 34 tahun itu, memastikan kesiapan Persib menghadapi PSM Makassar yang pada putaran pertama lalu menaklukkan Maung Bandung dengan skor 4-2.

"Kami sepenuhnya dalam kondisi kekuatan penuh. Kami juga secara mental tim, program latihan, semuanya berjalan sangat baik," ungkapnya.

Baca Juga : Kebugaran Stefano Beltrame Bermasalah? Bojan Hodak Buka Suara

"Kami dalam kondisi seratus persen usai memainkan laga yang bagus juga. Jadi saya harap bisa mendapatkan tiga poin di kandang," tuntasnya.

Laga Persib vs PSM akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Senin 4 Desember 2023 dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini