Gustavo Almeida Cedera Serius, David da Silva Berpeluang Jadi Top Skor

Gustavo Almeida Cedera Serius, David da Silva Berpeluang Jadi Top Skor David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva kini memimpin daftar top skor sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengoleksi 14 gol.

David da Silva sejajar dengan Gustavo Almeida, penyerang yang saat ini membela Persija Jakarta. Tetapi situasi terkini, membuat David da Silva berpeluang meninggalkan rekan senegaranya itu.

Seperti diketahui Gustavo Almeida mengalami cedera paha cukup serius saat melakoni laga debut bersama Persija pada pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga : Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Begini Komentar Bojan Hodak

Gustavo Almeida dilaporkan membutuhkan waktu minimal sekira 3 pekan untuk memulihkan diri agar bisa kembali merumput bersama Macan Kemayoran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi pelik yang dialami Gustavo Almeida tentu menjadi peluang bagi para pemain yang menjadi pesaingnya dalam perburuan top skor, termasuk David da Silva.

David da Silva sendiri saat ini sedang dalam grafik menanjak. Sempat mengalami paceklik gol, David da Silva memproduksi 12 gol dalama 10 laga terakhir bersama Persib.

Baca Juga : Raih Best Coach of The Month, Pelatih Persib Bojan Hodak Fokus Kejar Target Juara

"Itu adalah pekerjaan saya, pelatih juga bertanya kenapa kamu selalu ada di persaingan top skorer. Karena saya selalu berusaha untuk mencapai tujuan saya untuk mencetak seratus gol (di Liga 1)," kata David da Silva.

"Saya butuh beberapa gol lagi. Jadi saya tidak peduli, pertandingan yang saya mainkan dan siapa lawannya, saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan juga mencetak gol setiap saat untuk rekan setim saya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini