Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Begini Komentar Bojan Hodak

Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Begini Komentar Bojan Hodak Brand ambassador Piala Dunia U-17 2023, Radja Nainggolan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan dibuat Bhayangkara FC setelah sukses memboyong eks pemain Inter Milan dan AS Roma, Radja Nainggolan di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Radja Nainggolan melengkapi perekrutan pemain yang dilakukan Bhayangkara FC pada jendela transfer paruh musim. Klub berjuluk The Guardians itu, jadi salah satu tim yang paling aktif melakukan perekrutan.

Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC mendapat atensi dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Dia menyambut positif kehadiran eks penggawa Timnas Belgia tersebut.

Baca Juga : Raih Best Coach of The Month, Pelatih Persib Bojan Hodak Fokus Kejar Target Juara

Menurut Bojan Hodak, Radja Nainggolan dengan reputasinya sebagai pemain kelas dunia bisa memberikan warna positif terhadap sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia pemain yang bagus dan ini sangat bagus untuk liga. Karena dia pemain yang terkenal dan sangat bagus untuk liga," kata Bojan Hodak.

Namun Bojan Hodak ragu dengan kebugaran pemain berusia 35 tahun. Selain faktor usia, faktanya Radja Nainggolan dalam enam bulan terakhir tidak menjalani pertandingan kompetitif karena berstatus free agent setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Serie C Italia, SPAL.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Klok Soal 2 Pemain Anyar, Gustavo Cedera Peluang DDS, Kebugaran Stefano Bermasalah?

"Saya tidak tahu bagaimana secara fisik karena dia sudah berusia 35 tahun dan saya tidak tahu apa yang dilakukannya dalam enam bulan terakhir. Apakah berlatih dengan layak atau tidak, tapi dia pemain kelas dunia," ujar Bojan Hodak.

"Jadi ini tentu akan bagus untuk liga dan Bhayangkara, bagus untuk fans karena mereka ingin melihat pemain sepertinya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini