TERPOPULER: Komentar Klok Soal 2 Pemain Anyar, Gustavo Cedera Peluang DDS, Kebugaran Stefano Bermasalah?

TERPOPULER: Komentar Klok Soal 2 Pemain Anyar, Gustavo Cedera Peluang DDS, Kebugaran Stefano Bermasalah? Logo Persib. (Adam Husein

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Sabtu 2 Desember 2023:

1. Komentar Marc Klok Soal Merapatnya Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Dua pemain asing yang baru direkrut Persib Bandung yakni Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame mendapat perhatian dari Marc Klok.

Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Mendoza dan Beltrame menggantikan slot pemain asing yang ditempati Daisuke Sato dan Tyronne Gustavo del Pino Ramos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Marc Klok, kedua pemain tersebut pasti membutuhkan adaptasi karena mereka baru datang ke Indonesia. Mereka harus berdapatasi dengan tempat dan cuaca serta atmofer sepak bola di Tanah Air.

Pemain dengan nomor punggung 23 ini, menilai kedua rekan barunya yang lahir di Eropa itu tidak akan mudah untuk beradaptasi.

"Saya pikir pemain baru tidak akan mudah karena mereka baru tiba dan harus segera siap. Ini negara yang baru baginya, mereka bermain di tempat yang baru dan cuaca yang baru," jelas Marc Klok, Kamis 30 November 2023.

2. Gustavo Cedera Paha, Thomas Doll Sedih, Peluang David Da Silva

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap cedera yang dialami Gustavo Almeida tidak serius. Ia berdoa agar Gustavo bisa kembali tampil pada laga selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 3 Desember 2023.

Seperti diketahui, striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida mengalami cedera saat berlaga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) malam.

Pada menit 35, Gustavo harus keluar lebih cepat setelah terlihat kesakitan saat berlari di lapangan.

"Saya berharap semoga cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya jika ada keluhan di otot paha, pemain akan absen beberapa minggu. Saya ganti dia lebih cepat agar sebelum terjadi sesuatu yang gawat. Semoga pada laga berikutnya dia sudah bisa bertanding lagi,” ucap Thomas Doll dilansir melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

3. Kebugaran Stefano Beltrame Bermasalah? Bojan Hodak Buka Suara

Pemain asing anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame, diketahui tidak bermain sejak bulan Juli 2023 silam. Karena kondisi tersebut, kebugarannya jadi sorotan.

Tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak menepis anggapan, Stefano Beltrame kondisi fisiknya saat ini, tidak cukup ideal. Sebab eks pemain Juventus itu, diketahui selama ini kerap berlatih bersama klub Serie C dan D di Italia.

Stefano Beltrame sebelumnya membela klub Portugal, Maritimo dan dia diketahui memiliki riwayat cedera yang membuatnya kehilangan banyak kesempatan bermain.

Terakhir kali Stefano Beltrame tercantum dalam daftar susunan pemain (DSP) Maritimo ketika klub Portugal itu, menghadapi Estrela di kompetisi kasta kedua Liga Portugal.

"Dia tetap berlatih di tim Serie C atau D di Italia jadi dia tetap berlatih. Jadi kondisi fisiknya itu bukan masalah tapi dirinya masih harus pelan-pelan untuk bermain," kata Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini