Gustavo Cedera Paha, Thomas Doll Sedih, Peluang David Da Silva

Gustavo Cedera Paha, Thomas Doll Sedih, Peluang David Da Silva Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap cedera yang dialami Gustavo Almeida tidak serius. Ia berdoa agar Gustavo bisa kembali tampil pada laga selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 3 Desember 2023.

Seperti diketahui, striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida mengalami cedera saat berlaga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) malam.

Pada menit 35, Gustavo harus keluar lebih cepat setelah terlihat kesakitan saat berlari di lapangan.

"Saya berharap semoga cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya jika ada keluhan di otot paha, pemain akan absen beberapa minggu. Saya ganti dia lebih cepat agar sebelum terjadi sesuatu yang gawat. Semoga pada laga berikutnya dia sudah bisa bertanding lagi,” ucap Thomas Doll dilansir melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : TERPOPULER: Foto-foto Latihan 3 Pemain Anyar, Henhen Terkejut Keputusan Persib Hingga Bicara Perbedaan Bojan dan Luis Milla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, setelah dikonfirmasi kepada Dokter Persija, Ikhsan Eka Putra, Gustavo mempunyai keluhan di otot paha kanan belakangnya.

“Gustavo ada keluhan nyeri di otot paha kanan belakang. Dia sudah dijadwalkan untuk pengecekan lebih lanjut. Doakan tidak ada yang serius,” ujar Ikhsan.

Gustavo Almeida dan David Da Silva sama-sama mengoleksi 14 gol hingga pekan 20 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM Makassar, Kevin Mendoza dan Stefano Baltrame Langsung Diturunkan?

Jika cedera yang dialami Gustavo Almeida memaksanya untuk absen, menjadi peluang buat striker Persib Bandung David Da Silva untuk bisa menjadi top skor Liga 1 2023/2024 semakin lebar.

David Da Silva tentunya mempunyai kans untuk menambah pundi-pundi golnya saat Persib menjamu PSM di Stadion GBLA, Senin 4 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini