TERPOPULER: Foto-foto Latihan 3 Pemain Anyar, Henhen Terkejut Keputusan Persib Hingga Bicara Perbedaan Bojan dan Luis Milla

TERPOPULER: Foto-foto Latihan 3 Pemain Anyar, Henhen Terkejut Keputusan Persib Hingga Bicara Perbedaan Bojan dan Luis Milla Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Jumat 1 Desember 2023:

1. Henhen Mengaku Terkejut dengan Keputusan Persib

Henhen Herdiana mengaku, terkejut dengan keputusan Persib Bandung yang memulangkannya dari Dewa United FC, lebih cepat.

Sejatinya Henhen dipinjamkan Persib ke Dewa United sampai kompetisi Liga 1 musim ini berakhir. Tetapi Persib memutuskan memulangkanya lebih cepat lewat pertukaran dengan mengirim Robi Darwis.

Keputusan Persib memulangkan Henhen, tidak lepas dari kebutuhan di sektor bek sayap kanan setelah ditinggalkan I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, ini mungkin rencana dari yang di atas. Terkejut karena cepat, maksudnya secepat yang Henhen perkirakan. Henhen perkirakan kan satu tahun, tapi setengah musim sudah disuruh pulang," kata Henhen kepada awak media, Kamis 30 November 2023.

"Kalau ke sini semakin ke sini bukan Henhen saja yang melihat, masyarakat luas juga yang menilai dan mengikuti prosesnya Persib dari bawah sampai ke atas, tahu lah prosesnya seperti apa," ujar Henhen.

2. Henhen Bicara Perbedaan Karakter Bojan Hodak dan Luis Milla

Henhen Herdiana kembali berseragam Persib Bandung setelah setengah musim membela Dewa United FC dengan status pinjaman.

Henhen jadi perekrutan ketiga Persib di bursa transfer pemain paruh musim setelah Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Setelah dipulangkan Persib lebih dari seharusnya, Henhen mengaku sangat antusias dan dia cukup percaya diri bisa beradaptasi dengan cepat di bawah arahan pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : Ini Bocoran Konsep Upacara Penutupan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan

"Mungkin saya menyimpan lagi kepercayaan. Engga (masalah adaptasi). Cuman butuh dua menit sampai tiga menit sudah bisa mencair karena mungkin Henhen bukan pemain baru," kata Henhen.

3. 3 Pemain Anyar Persib Sudah Gabung Latihan, Ini Foto-fotonya

Tiga rekrutan Persib Bandung pada jendela transfer paruh musim sudah gabung berlatih bersama tim pada Kamis, 30 November 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina), Stefano Beltrame (gelandang/Italia), dan Henhen Herdiana yang baru dipulangkan dari Dewa United FC.

Keterlibatan ketiga pemain tersebut dalam latihan yang digelar hari ini di Stadion Sidolig, nampak dari unggahan akun Instagram Persib.

"Let’s go Pangeran Biru." tulis akun Instagram @persib dengan mengunggah foto ketiganya saat berlatih, pada Kamis 30 November 2023.

Kevin Ray Mendoza diboyong Persib dari klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC dan mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan.

Dia akan bereuni dengan pelatih Bojan Hodak setelah sebelumnya sempat berkolaborasi di klub Ibukota negeri jiran selama tiga tahun.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini