Bermain di Stadion GBLA Bandung, Persik Kediri Termotivasi Tumbangkan Persib

Bermain di Stadion GBLA Bandung, Persik Kediri Termotivasi Tumbangkan Persib Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide termotivasi mengalahkan Persib pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023).

"Kami akan menghadapi tim besar dengan suporter yang besar, kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok. Kami sangat termotivasi untuk laga besok dan siap menghadapi Persib," kata Marcelo Sabtu (9/12/2023).

Menurut Marcelo, timnya memiliki beberapa hari persiapan untuk menghadapi Persib. Dia juga menilai laga besok akan berjalan sulit. Apalagi, lanjut Marcelo, Persib akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Siapkan Pemain Pengganti Dedi Kusnandar dan Irianto

"Di leg pertama sebenarnya kita bermain bagus, sayangnya kita kalah. Tapi saya pikir kita punya kondisi yang fit untuk bisa bermain bagus besok. Yang terpenting kami menghormati Persib sebagai tim yang kuat," tandas Marcelo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Persib difavoritkan menang pada agak tersebut, Marcelo tak mempersoalkannya. Dalam sepak bola, lanjut dia, semua hal bisa terjadi.

"Mungkin mereka (Persib) akan jadi tim yang difavoritkan (untuk menang). Tapi ini sepak bola, kita akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini," kata Marcelo.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit

Lebih lanjut Marcelo mengaku sempat menyaksikan laga Persib melawan PSM Makassar. Dia pun menilai Persib mengontrol pertandingan pada laga tersebut. Namun, lanjut dia, PSM pun bisa memiliki peluang untuk mencetak gol.

"Di liga ini pertandingan berjalan imbang, secara detail sangat terlihat bagaimana kita punya peluang yang sama untuk menang dan kalah yang tergantung pada cara kita bermain," tutup Marcelo. **

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini