Bojan Hodak Sudah Siapkan Pemain Pengganti Dedi Kusnandar dan Irianto

Bojan Hodak Sudah Siapkan Pemain Pengganti Dedi Kusnandar dan Irianto Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Dedi Kusnandar dalam duel melawan Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Karena itu, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi dirinya terpaksa harus mencoret Dedi Kusnandar dari daftar susunan pemain (DSP).

Pemain yang akrab disapa Dado itu, harus kehilangan kesempatan bermain karena skorsing larangan bermain satu kali akibat akumulasi empat kartu kuning.

Baca Juga : Nick Kuipers Optimistis Persib Bisa Mengatasi Permainan Persik Kediri

Dado memperoleh kartu kuning keempat saat Persib menghadapi PSM Makassar di Stadion GBLA, pada Senin 4 Desember 2023. Dia diganjar kartu kuning oleh wasit akibat melanggar striker PSM, Victor Mansaray.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara kartu kuning pertama diterima Dado musim ini, saat Persib hadapi Persis Solo, kartu kuning kedua kontra Persikabo 1973 dan kartu kuning ketiga

Peliknya bagi Persib, karena calon pengganti Dedi Kusnandar di posisi holding midfield, Rachmat Irianto sedang bermasalah dan belum dipastikan bisa turun bermain.

Bojan Hodak pun mengaku sudah menyiapkan penggantinya yang bisa beroperasi di posisi yang ditinggal Dedi Kusnandar, salah satunya yakni Marc Klok, Ezra Walian, Bekcham Putra hingga Stefano Beltrame.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit

"Kami masih memiliki Marc, Ezra, Beckham dan Stefano, tapi mereka harus sedikit bermain bertahan untuk posisinya. Tapi kami masih memiliki pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih," terang Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers, Sabtu (9/12/2023).**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini