Bek Persib Nick Kuipers Waspadai Persik Kediri: Mereka Punya Pemain Berpengalaman

Bek Persib Nick Kuipers Waspadai Persik Kediri: Mereka Punya Pemain Berpengalaman Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib akan menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023).

Menghadapi pertandingan kandang, bek Persib Nick Kuipers mengaku yakin bisa mengatasi permainan Persik Kediri. Meski begitu, dia tetap mewaspadai pemain tim yang dijuluki Macan Putih itu.

"Saya rasa mereka memiliki pemain berpengalaman dan bisa memanfaatkan itu. Mungkin secara fisik mereka tidak terlalu kuat tapi mereka sudah banyak memainkan pertandingan," kata Nick Kuipers, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit

Nick mengatakan, pemain yang sudah sarat pengalaman tentu pintar memanfaatkan situasi. Namun, lanjut dia, Persib merupakan tim kuat sehingga bakal mampu mengatasi permainan Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain seperti itu pintar memanfaatkan situasi dan seperti yang pelatih katakan, kami juga tim kuat dan mereka harus waspada terhadap kami," kata dia.

Baca Juga : PERSIB AING: Kenapa Persib Sulit Menang di Kandang? Ini Prediksi Persib vs Persik

Lebih lanjut Nick Kuipers mengatakan, timnya harus menang pada laga melawan Persik Kediri. Apalagi pada pekan sebelumnya, Persib hanya mampu bermain imbang melawan PSM Makassar.

"Jadi penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar. Sambil kami berusaha menjauh dari tim-tim yang mengintai di belakang," kata bek kelahiran Belanda itu.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini