Nick Kuipers Optimistis Persib Bisa Mengatasi Permainan Persik Kediri

Nick Kuipers Optimistis Persib Bisa Mengatasi Permainan Persik Kediri Bek Persib Bandung Nick Kuipers.

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Nick Kuipers optimistis timnya mampu mengatasi perlawanan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023).

"Kami harus fokus menang. Mereka tim yang berpengalaman jadi kami tidak bisa memandangnya mudah. Tapi kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus dalam sepekan ini dan saya rasa kami siap untuk pertandingan besok," kaya Nick, Sabtu (9/12/2023).

Menurut Nick, menang melawan Persik Kediri tentu menjadi target utama Persib. Apalagi, lanjut dia, pekan sebelumnya timnya hanya mampu bermain imbang melawan PSM Makassar.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit

"Jadi penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar. Sambil kami berusaha menjauh dari tim-tim yang mengintai di belakang," kata bek kelahiran Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski optimistis menang, Nick tetap mewaspadai permainan Persik Kediri. Menurut pemain bertinggi badan 1,93 meter itu, Persik memiliki pemain berpengalaman. Meski secara fisik tidak terlalu kuat, Nick menyebut mereka sudah banyak memainkan pertandingan.

"Mungkin secara fisik mereka tidak terlalu kuat tapi mereka sudah banyak memainkan pertandingan. Pemain seperti itu pintar memanfaatkan situasi dan seperti yang pelatih katakan, kami juga tim kuat dan mereka harus waspada terhadap kami," tutup Nick. **

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini