Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit

Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui duel melawan Persik Kediri bakal jadi laga yang sulit bagi timnya, di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 ini.

Persib Bandung akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Setelah di laga kandang sebelumnya ditahan imbang PSM Makassar tanpa gol, Bojan Hodak enggan Persib kembali kehilangan tiga poin di kandang.

Sebab menurutnya, kekuatan tim-tim kontestan Liga 1 musim ini merata, tim papan bahwa bahkan mampu mengalahkan tim-tim papan atas.

Baca Juga : Simak Baik-baik! Ini Lokasi dan Cara Penukaran Tiket Persib vs Persik Kediri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang, satu sama lain saling mengalahkan dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah.

"Namun kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas," kata Bojan Hodak dalam sesi konpres, Sabtu (9/12/2023).

Karena itu, untuk menjalani setiap laga di kompetisi Liga 1 yang panjang ini, Persib harus selalu fokus dan menjadi setiap laga sebagai final.

Baca Juga : Tandang ke Kandang Persib, Persik Kediri Bertekad Raih Poin Penuh

Terlebih menghadapi Persik Kediri yang memiliki banyak pemain berpengalaman, dan tren mereka juga sendang bagus dalam tiga pertandingan beruntun belum terkalahkan.

"Jadi kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan dan lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus-harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini