Tandang ke Kandang Persib, Persik Kediri Bertekad Raih Poin Penuh

Tandang ke Kandang Persib, Persik Kediri Bertekad Raih Poin Penuh  Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri memasang target maksimal kala bertandang ke kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023) besok.

Tim asuhan Marcelo Rospide itu bertekad membawa pulang poin penuh pada laga tandang pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 itu.

Target itu diusung untuk membuka peluang Persik naik ke posisi lebih baik lagi. Untuk itu dalam laga kali ini tim memboyong sebanyak 22 pemain.

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal, namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," kata Marcelo seperti dilansir dari laman resmi LIB.

Baca Juga : Stefano Beltrame tak Sabar Menantikan Pertemuan dengan Radja Nainggolan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia meminta kepada pemain jangan sampai kehilangan fokus dan tak boleh meremehkan Persib yang diperkuat pemain-pemain bintang.

Karena menurutnya disiplin dalam pertandingan sangat diharapkan untuk mencapai tujuan mencuri poin di GBLA.

Baca Juga : Cerita Awal Mula Stefano Beltrame Gabung Persib

"Faktanya di putaran pertama lalu kami harus kalah dengan Persib Bandung, walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," imbuhnya.

Terlebih pada laga ini tim berjuluk Maung Bandung akan bertanding di hadapan pendukungnya. Hal itu akan menjadi salah satu tantangan bagi Persik.

"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama. Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini