Stefano Beltrame tak Sabar Menantikan Pertemuan dengan Radja Nainggolan

Stefano Beltrame tak Sabar Menantikan Pertemuan dengan Radja Nainggolan Radja Nainggolan. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame mengaku antusias begitu mendengar kabar eks pemain Inter Milan dan AS Roma, Radja Nainggolan membela klub Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC.

Pemain asal Italia berusia 30 tahun itu, bahkan sangat menantikan pertemuan dengan mantan pemain Timnas Belgia tersebut.

Pertemuan Persib dengan Bhayangkara FC sendiri pada putaran kedua Liga 1 2023-2024 akan digelar di pekan ke-30, tepatnya 28 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga : Cerita Awal Mula Stefano Beltrame Gabung Persib

"Ya saya tahu, Nainggolan adalah pemain sangat besar bahkan di Italia. Ya kami akan bertemu di tahun depan dan saya senang akan hal itu," kata Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stefano Beltrame dan Radja Nainggolan sendiri sama-sama datang ke Indonesia di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Keduanya pun, sebelum datang ke Indonesia sama-sama berstatus free agent alias tanpa klub selama sekitar setengah tahun.

Baca Juga : Persib di Mata Pelatih Persik Marcelo Rospide

Sebelum gabung ke Persib, Stefano Beltrame membela klub Portugal, Maritimo dan kontraknya tidak diperpanjang hingga menjadi 'pengangguran'.

Tetapi Stefano Beltrame memastikan, kondisinya cukup terjaga meski lama tidak merasakan pertandingan di kompetisi kompetitif.

"Ya saya hanya butuh sedikit waktu tapi saya selalu berlatih setiap hari dengan tim di kota saya, saya tetap berlatih bersama mereka. Jadi saya hanya perlu mengembalikan ritme bermain dan saya akan berada dalam kondisi siap dalam waktu dekat," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini