Cerita Awal Mula Stefano Beltrame Gabung Persib

Cerita Awal Mula Stefano Beltrame Gabung Persib Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi pelabuhan karier berikutnya untuk Stefano Beltrame, gelandang berusia 30 tahun yang sempat mencicipi karier di klub raksasa Italia, Juventus.

Pemain berusia 30 tahun itu, mengaku dia mendapatkan tawaran gabung Persib, bebepera pekan lalu. Awalnya dia mengaku, tak mengetahui banyak soal Persib.

Lewat internet, Stefano Beltrame mencari tahu dan sadar klub yang memberinya penawaran merupakan salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki basis suporter luar biasa.

Baca Juga : Persib di Mata Pelatih Persik Marcelo Rospide

"Ada kesempatan beberapa pekan lalu dan saya mulai mencari tahu di internet, karena sebelumnya saya tidak tahu (Persib)," kata Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah itu saya mau bergabung dan memilihnya untuk memberikan yang terbaik untuk tim terbesar di Indonesia ini. Saya suka atmosfer di sini," ungkapnya.

Stefano Beltrame lantas menceritakan pengalamannya bermain di Juventus. Meski cukup singkat membela tim utama Juventus, tetapi dia merasakan pengalaman yang luar biasa selama membela Si Nyonya Tua.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Persik Kediri

"Ya saya pernah bermain di tim utama Juventus satu kali, yang mana itu sepuluh tahun lalu. Atmosfernya luar biasa, animonya luar biasa dan itu kenapa saya ingin memberikan yang terbaik bagi mereka," ujarnya.

Stefano Beltrame menjadi pemain Juventus selama 9 tahun dari 2012 sampai 2020, tetapi selama itu, dia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di sejumlah klub Italia dan Belanda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini