Bali United Kembali Gusur dan Tekan Persib

Bali United Kembali Gusur dan Tekan Persib Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United kembali menggusur Persib Bandung dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Itu setelah Serdadu Tridatu, julukan Bali United, bermain imbang dengan tuan rumah Dewa United pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024, Jumat 8 Desember 2023.

Bali United bermain imbang 1-1 dengan Dewa United setelah sempat unggul melalui Eber Bessa pada menit 44. Dewa United menyamakan skor lewat Ahmad Nufiandani pada menit 73.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Stefano Beltrame Pilih Nomor 93 di Persib

Pertandingan Dewa United vs Bali United sendiri sempat dihentikan pada menit 24 akibat hujan deras yang mengguyur Stadion Indomilk Arena.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kurang lebih 1,5 jam dihentikan, laga kemudian dilanjutkan setelah hujan mulai mereda dan kondisi lapangan memungkinkan.

Dengan hasil imbang ini, Bali United naik ke peringkat kedua klasemen Liga 1 2023-2024 menggeser Persib dengan mengumpulkan 40 poin.

Baca Juga : Daftar 22 Pemain Persik Kediri yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib

Persib sendiri berpeluang untuk kembali menempati peringkat kedua karena baru memainkan laga pekan ke-22 kontra Persik Kediri di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023.

Laga Persib vs Persik Kediri sendiri pada Minggu malam, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini