Daftar 22 Pemain Persik Kediri yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib

Daftar 22 Pemain Persik Kediri yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib Persik Kediri. (MO Persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, telah menentukan nama-nama pemain pilihan untuk dibawa ke Bandung untuk melakoni laga kontra Persib Bandung.

Total 22 pemain Persik Kediri dibawa pelatih asal Brasil itu. Rospide memastikan tidak ada pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning maupun cedera.

Di antara 22 pemain yang diboyong ke Bandung, Marcelo Rospide menyertakan penyerang sarat pengalaman, Irfan Bachdim serta dua winger lincahnya Supriadi dan Kelly Sroyer. Gelandang asal Portugal, Ze Valente juga masuk dalam daftar yang dibawa.

Baca Juga : Stefano Beltrame Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Para Pemain Persib

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal, namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," ujar Marcelo Rospide dikutip dari laman Persik, Jumat 8 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, di laga kontra Persik Kediri, Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar karena skorsing satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Laga Persib vs Persik akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu malam, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

Baca Juga : Persib Larang Suporter Persik Kediri Datang ke GBLA, Tiket Hanya Dijual Untuk Bobotoh

Berikut daftar 22 pemain Persik Kediri yang dibawa ke Bandung untuk menghadapi Persib pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024

Dikri Yusron, Miswar Saputra, Simen Lyngbo, Nuri Fasya, Yusuf Meilana, Anderson Do Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Ahmad Agung, Vava Mario Yagalo, Rohit Chand, Ady Eko, Ze Valente, Arthur Irawan, Bayu Otto, Renan Silva, Flavio Silva, M Supriyadi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, M Khanafi, Rangga Widiansyah, Fitra Ridwan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini