Stefano Beltrame Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Para Pemain Persib

Stefano Beltrame Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Para Pemain Persib Gelandang Persib Stefano Beltrame. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame mengaku kondisinya saat ini jauh lebih siap untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

Pemain asal Italia itu, telah menjalani debut bersama Maung Bandung ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Stefano Beltrame masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha di menit 71. Bermain selama sekitar 20 menit, Stefano Beltrame, dinilai Bojan Hodak mampu menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga : Percaya atau Tidak, Kevin Mendoza Berani Katakan Ini

Menghadapi pertandingan Persib selanjutnya melawan Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024, Stefano Beltrame menjelaskan, kondisinya setiap hari makin membaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap harinya semakin membaik, saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan, saya akan dalam kondisi siap. Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan," ujar Stefano Beltrame.

Dari sisi adaptasi pun, Stefano Beltrame mengatakan, tidak masalah sebab dia diperlakukan dengan baik oleh rekan-rekannya di tim yang cukup membantunya.

Baca Juga : 'Dipaksa' Jadi Bek Sayap Kiri, Begini Tanggapan Henhen

"Saya rasa bagus karena rekan setim banyak membantu saya, untuk mengenal saya. Karena itu saya berterima kasih. Saya juga merasa makin nyaman," kata Stefano Beltrame.

Menghadapi Persik Kediri, Stefano Beltrame bukan tidak mungkin akan mendapatkan jatah bermain lebih lama dari pelatih Bojan Hodak, dan bahkan bukan tidak mungkin jadi starter.

Pertandingan Persib vs Persik Kediri sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), pada Minggu, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini