Persib Larang Suporter Persik Kediri Datang ke GBLA, Tiket Hanya Dijual Untuk Bobotoh

Persib Larang Suporter Persik Kediri Datang ke GBLA, Tiket Hanya Dijual Untuk Bobotoh Ilustrasi. Bobotoh mengantre masuk Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali menghimbau kepada suporter tim tamu untuk mendukung tim kebanggaannya dari rumah saja, tidak memaksakan diri datang langsung ke stadion.

Himbauan itu disampaikan Persib Bandung menjelang laga kandang menjamu Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Terkait larangan kedatangan suporter tim tamu tersebut disampaikan Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Baca Juga : Percaya atau Tidak, Kevin Mendoza Berani Katakan Ini

"Kepada suporter Persik Kediri, silakan dukung Tim Kebanggaan Anda dari rumah saja. Mari sama-sama kita hormati dan tegakkan regulasi yang telah disepakati. Persib pun tidak menyediakan tiket untuk suporter Tim Tamu," kata Andang melalui siaran persnya di laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maaf, pertandingan Persib vs Persik hanya boleh disaksikan oleh pendukung tuan rumah," tegas Andang menambahkan.

Menurut Andang, dukungan suporter Persik dari rumah sangat dimungkinkan karena pertandingan ini disiarkan secara langsung di Indosiar.

"Selain itu, pendukung Persik pun bisa mengadakan nonton bareng bersama komunitas atau di lingkungan tempat tinggal," ujarnya.

Baca Juga : Marcelo Rospide Percaya Diri Persik Bisa Menang di Kandang Persib

Andang menambahkan, tiket pertandingan Persib vs Persik hanya akan dijual secara online kepada Bobotoh.

Kepada Bobotoh, Andang pun berharap, dukungan positif yang sudah ditunjukkan pada laga kandang sebelumnya bisa tetap terjaga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini