Marcelo Rospide Percaya Diri Persik Bisa Menang di Kandang Persib

Marcelo Rospide Percaya Diri Persik Bisa Menang di Kandang Persib Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. (Instagram Persik Kediri)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persik Kediri memiliki motivasi kuat menjelang bertemu Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Bahkan skuad asuhan pelatih asal Brasil Marcelo Rospide ini, bertekad ingin memutus rekor 14 pertandingan tanpa kekalahan yang dimiliki Persib Bandung saat ini.

Meski Marcelo Rospide memprediksi pertandingan akan berjalan sulit, mengingat skuad Maung Bandung yang berisikan pemain-pemain jempolan, namun mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan matang.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persik Kediri, Bojan Hodak Fokus Benahi Kelemahan Persib

“Pertandingan akan berjalan dengan cukup sulit. Tapi kami akan persiapkan semuanya,” ujar pelatih Marcelo Rospide dikutip dari Radarkediri.jawapos.com, Jumat 8 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini Persib memegang rekor tak pernah kalah terpanjang di Liga 1 musim 2023/2024.

Dengan catatan sembilan kali kemenangan dan sisanya imbang. Persib pun nangkring di posisi ke-2 klasemen sementara. Berbanding terbalik dengan Persik yang masih di posisi ke-7.

Meski tampak mustahil, Persik optimistis dapat melakukannya. Dengan cara yang masih dirahasiakan oleh Marcelo.

Baca Juga : Ambisi Irfan Bachdim Jelang Lawatan ke Markas Persib Bandung

“Kami tetap optimistis bisa menang di kandang Persib,” tegas pelatih asal Brasil yang lahir di Porto Alegre pada 20 Maret 1971 silam ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini