6 Pemain Persik Kediri yang Diwaspadai Bojan Hodak

6 Pemain Persik Kediri yang Diwaspadai Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024, Persib Bandung akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

Pada dua laga kandang sebelumnya, Persib Bandung gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Arema FC 1-1 dan terakhir PSM Makassar 0-0.

Di laga kandang kali ini, tentunya Bojan Hodak tak mau kembali gagal meraih kemenangan.

Karena itu, ia sudah menganalisa detail kekuatan Persik Kediri yang pada paruh kedua Liga 1 musim ini, melakukan banyak perubahan.

Baca Juga : Ambisi Irfan Bachdim Jelang Lawatan ke Markas Persib Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Macan Putih merekrut lima pemain anyar di bursa transfer paruh musik, salah satunya adalah striker berpengalaman, Irfan Bachdim.

Bojan Hodak pun menaruh perhatian khusus kepada enam pemain Persik Kediri. Selain Irfan Bachdim, ada Kelly Sroyer, Supriadi, Ze Valente, Renan Silva, dan Flavio Silva.

Menurut Bojan Hodak keenam pemain Persik Kediri itu punya kualitas di posisinya masing-masing.

Ze Valente misalnya, Eks pemain Persebaya itu berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai jenderal lapangan tengah di laga debutnya.

Bahkan, Ze Valente langsung mencetak assist untuk gol Anderson Nascimento sekaligus gol kemenangan Persik Kediri saat bersua Arema FC.

Berbeda lagi dengan Irfan Bachdim yang dinilai Bojan Hodak masih punya skill meski usianya tidak lagi muda.

"Lalu ada Renan Silva dan Flavio Silva. Mereka juga punya striker lokal yang sangat cepat nomor 54 (Supriadi)," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persik Kediri, Bojan Hodak Fokus Benahi Kelemahan Persib

"Mereka punya pemain bagus di flank pemain nomor 39 (Kelly Sroyer), dan juga ada Irfan (Bachdim), mungkin dia sudah tua tapi skillnya berkelas dan setiap sentuhannya berbahaya." sambungnya.

Menurut Bojan Hodak keenam pemain ini bisa menjadi ancaman bagi Persib Bandung.

Apalagi keenam pemain tersebut bermain untuk tim yang punya sejarah dan segudang pengalaman. Tentu hal itu bisa mempertebal mental mereka saat di lapangan.

"Jadi itu bisa membahayakan karena dia tahu cara bermain yang harus dimainkan. Mereka tim yang berpengalaman. Tapi kami harus punya cara untuk menghentikan mereka," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini