Percaya atau Tidak, Kevin Mendoza Berani Katakan Ini

Percaya atau Tidak, Kevin Mendoza Berani Katakan Ini Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kevin Ray Mendoza berjanji memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Dia cukup percaya diri bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan tim Maung Bandung.

Dengan sedikit berpromosi soal kemampuannya, penjaga gawang asal Filipina berusia 29 tahun itu, mengungkapkan, dia memiliki atribut permainan yang akan sangat berguna untuk tim.

Kevin Mendoza menyebut dirinya merupakan seorang penjaga gawang modern yang bisa membantu tim dalam membangun serangan dari belakang.

Baca Juga : 6 Pemain Persik Kediri yang Diwaspadai Bojan Hodak

Dia juga menyebut punya kemampuan memainkan bola dengan kaki yang baik dan bergerak hingga luar kotak penalti. Menurutnya pelatih Bojan Hodak, sudah memahami betul kelebihannya itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagaimana saya dibawa ke sini, saya menawarkan pengalaman dan paham dengan gaya bermain dari coach Bojan," kata Kevin Mendoza.

"Saya bisa memainkan bola dengan kaki, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di luar kotak penalti dan membantu tim melakukan build up dari belakang," ujar pemain keturunan Denmark-Filipna tersebut.

Baca Juga : Marcelo Rospide Percaya Diri Persik Bisa Menang di Kandang Persib

Setelah hanya duduk di bangku cadangan saat Persib menghadapi PSM Makassar, Kevin Mendoza sendiri bukan tidak mungkin bakal mendapatkan kepercayaan untuk melakoni debut saat melawan Persik Kediri.

Pertandingan Persib vs Persik Kediri sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), pada Minggu, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini