'Dipaksa' Jadi Bek Sayap Kiri, Begini Tanggapan Henhen

'Dipaksa' Jadi Bek Sayap Kiri, Begini Tanggapan Henhen Henhen Herdiana. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Henhen Herdiana telah melakoni laga comeback bersama Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Pemain berusia 28 tahun itu, dimainkan pelatih Bojan Hodak menggantikan Dedi Kusnandar pada menit 84 saat Persib bermain imbang tanpa gol dengan PSM

Menurut Henhen, perbedaan yang paling dirasakannya adalah kehadiran Bojan Hodak di kursi pelatih Persib. Tetapi secara umum dia tak mengalami masalah berarti dalam beradaptasi.

Baca Juga : Percaya atau Tidak, Kevin Mendoza Berani Katakan Ini

"Mungkin ini sedikit karena pelatih baru, perbedaan signifikannya ya karena pelatih baru aja, teman teman situasi sendiri tidak ada yang berubah," kata Henhen, Jumat 8 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat menghadapi PSM, Henhen sendiri dimainkan di posisi yang bukan spesialisasinya yakni bek sayap kiri. Tetapi sebagai pemain profesional, dia menegaskan harus mematuhi instruksi pelatih.

"Kelihatan oleh wartawan gimana? Biasa aja? Itu kan bukan posisi Henhen, tapi ketika pelatih bilang jadi harus profesional, jangan bilang tidak bisa. Kalau dipasang di bek kiri yang harus latihan," ujarnya.

Baca Juga : 6 Pemain Persik Kediri yang Diwaspadai Bojan Hodak

Menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024, Minggu 10 Desember 2023, Henhen mengatakan, dia fokus untuk menjaga kondisi fisik.

"Persiapan secara pribadi menjadi kondisi fisik karena sebelumnya kemarin di dewa dua pertandingan gak main karena cedera, jadi kondisi fisik harus dipersiapkan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini