Ternyata Ini Alasan Stefano Beltrame Pilih Nomor 93 di Persib

Ternyata Ini Alasan Stefano Beltrame Pilih Nomor 93 di Persib Gelandang anyar Persib Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame ternyata memiliki alasan tersendiri untuk memilih nomor punggung 93 di Persib Bandung.

Gelandang berusia 30 tahun itu, mengatakan nomor 93 erat kaitan dengan tahun kelahirannya yakni 1993. Stefano Beltrame lahir di Biella, sebuah kota di utara Italia pada 8 Februari 1993.

Dia mengasah kemampuan bermain bolanya saat belia bersama Novara, lalu melanjutkannya di tim junior Juventus pada 2011 hingga menembus tim utama Si Nyonya Tua pada 2012.

Baca Juga : Daftar 22 Pemain Persik Kediri yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib

"Ya karena kelahiran tahun 1993, itu tahun kelahiran saya," kata Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nomor 93 di Persib sebelumnya dipakai oleh Erwin Ramdani yang pada pramusim Liga 1 2023-2024, dilepas Maung Bandung dan kini membela RANS Nusantara FC.

Di beberapa klub yang dia bela sebelumnya Stefano Beltrame sendiri lebih suka menggunakan nomor punggung 10 seperti saat membela tim Primevera Juventus.

Baca Juga : Stefano Beltrame Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Para Pemain Persib

Nomor punggung 10 juga dipakai Stefano Beltrame ketika membela klub Belanda, FC Den Bosch dan klub Portugal, SC Maritimo.

Nomor yang kerap dikeramatkan itu, sebenarnya nganggur di Persib setelah sebelumnya sempat digunakan oleh Tyronne del Pino.

Seolah terkena mitos kutukan pemain nomor 10 di Persib, Tyronne del Pino kini tidak lagi terdaftar sebagai pemain Persib meski masih memiliki kontrak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini