Persib di Mata Pelatih Persik Marcelo Rospide

Persib di Mata Pelatih Persik Marcelo Rospide Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menyampaikan pandangannya soal kekuatan Persib Bandung saat ini yang dalam 14 laga terakhir tidak terkalahkan.

Pelatih asal Brasil itu, menyadari lawan yang akan dihadapi Persik Kediri kali ini akan sangat menguras tenaga dan konsentrasi.

Apalagi Persik Kediri bakal bermain di bawah tekanan ribuan bobotoh yang dipastikan hadir di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023 untuk memberikan dukungan kepada Maung Bandung.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Stefano Beltrame Pilih Nomor 93 di Persib

Hasil pada pada putaran pertama lalu, di mana Persik Kediri kalah 1-2 dari Persib, menurut Rospide jadi acuan bagi anak asuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Faktanya di putaran pertama lalu kami harus kalah dengan Persib Bandung, walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," katanya dikutip dari laman Persik Kediri, Jumat 8 Desember 2023.

Namun Marcelo Rospide menegaskan, situasi dan kondisi saat ini berbeda karena Persik Kediri juga sedang dalam momentum bagus setelah mencatat dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga : Daftar 22 Pemain Persik Kediri yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib

"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama," ujar Marcelo Rospide.

"Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini