Bojan Hodak Akan Ubah Permainan Persib Saat Duel Lawan Persik Kediri

Bojan Hodak Akan Ubah Permainan Persib Saat Duel Lawan Persik Kediri Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin laga melawan PSM Makassar di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berlajar dari pengalaman sebelumnya saat ditahan imbang PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akan mengubah gaya permainan timnya saat menghadapi Persik Kediri.

Persib akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak mengatakan, tidak senang dengan permainan yang ditunjukkan PSM Makassar pada laga Persib sebelumnya di pekan ke-21 lalu.

Baca Juga : Bermain di Stadion GBLA Bandung, Persik Kediri Termotivasi Tumbangkan Persib

Dimana menurutnya, PSM terlalu banyak melakukan tekel-tekel keras kepada pemainnya, namun wasit tidak banyak memberikan pelanggaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak terlalu senang dari laga sebelumnya dan saya bertanya kenapa, karena banyak tekel yang keras tapi wasit tidak memberikan pelanggaran untuk itu," ujar Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers, Sabtu (9/12/2023).

"Jadi itu yang harus kami ubah, kami harus bermain dengan lebih melebar," sambung pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

Namun menurutnya, gaya permainan Persik Kediri berbeda dengan PSM Makassar.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Siapkan Pemain Pengganti Dedi Kusnandar dan Irianto

Setelah Marcelo Rospide mendatangkan 5 pemain anyar diputaran kedua ini, kata Bojan Hodak, tim berjuluk Macan Putih itu tampil dengan gaya yang berbeda.

Seperti diketahui, Persik merekrut lima pemain anyar di bursa transfer paruh musim, salah satunya adalah striker berpengalaman, Irfan Bachdim.

Selain Irfan Bachdim, Persik juga menggaet mantan kiper Madura United dan Persebaya, Miswar Saputra yang sepanjang putaran pertama mengganggur alias tanpa klub.

Kemudian meminjam gelandang asal Portugal, Ze Valente dari Persebaya, yang datang bersama Nuri Fasya serta memulangkan Sutan Zico yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Liga 2 Persipa Pati.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Kontra Persik Kediri Akan Sulit

"Tapi Kediri sepenuhnya tampil dengan gaya yang berbeda, mereka tidak terlalu mengandalkan fisik, jadi permainannya akan sangat berbeda," terang Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini