Bojan Hodak Ingatkan Persik Kediri, Jangan Lupa Bertahan

Bojan Hodak Ingatkan Persik Kediri, Jangan Lupa Bertahan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sebelumnya mengatakan, menaruh perhatian khusus kepada enam pemain Persik Kediri. Selain Irfan Bachdim, ada Kelly Sroyer, Supriadi, Ze Valente, Renan Silva, dan Flavio Silva.

Persib akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak mengaku, sudah menonton pertandingan terakhir Persik Kediri saat ditahan imbang Dewa United pada 2 Desember 2023 lalu dan menganalisanya.

Baca Juga : Bojan Hodak Akan Ubah Permainan Persib Saat Duel Lawan Persik Kediri

Dalam duel itu, Persik Kediri sudah menurunkan pemain anyarnya. Menurut Bojan Hodak ada enam pemain Persik Kediri punya kualitas di posisinya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ze Valente misalnya, Eks pemain Persebaya itu berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai jenderal lapangan tengah di laga debutnya.

Bahkan, Ze Valente langsung mencetak assist untuk gol Anderson Nascimento sekaligus gol kemenangan Persik Kediri saat bersua Arema FC.

Berbeda lagi dengan Irfan Bachdim yang dinilai Bojan Hodak masih punya skill meski usianya tidak lagi muda.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Siapkan Pemain Pengganti Dedi Kusnandar dan Irianto

"Ya saya sudah melihat pertandingan terakhirnya dan mereka (pemain baru) sudah bermain. Ada pemain yang berpengalaman dari mereka dan kami harus berhati-hati, bertahan dengan ketat," kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers, Sabtu (9/12/2023).

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu mengeaskan, Persik Kediri juga mesti mewaspadai ketajaman dua penyerang Persib, Ciro Alves dan David Da Silva.

"Tapi mereka juga tentu harus memperhatikan kami, kami memiliki Ciro, kami memiliki David jadi mereka harus mengantisipasi mereka, mereka juga jangan lupa untuk bertahan," tegas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini