Hadapi Persib di Stadion GBLA, Persik Kediri Waspadai Marc Klok dan Nick Kuipers

Hadapi Persib di Stadion GBLA, Persik Kediri Waspadai Marc Klok dan Nick Kuipers Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri akan bertandang ke kandang Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023).

Pelatih Persik Marcelo Rospide sadar betul lawan yang akan dihadapinya merupakan tim favorit. Apalagi, Persib bertanding di kandang sendiri dan disaksikan para pendukungnya.

"Mungkin mereka (Persib) akan jadi tim yang difavoritkan (untuk menang). Tapi ini sepak bola, kita akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini," kata Marcelo, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga : Bojan Hodak Akan Ubah Permainan Persib Saat Duel Lawan Persik Kediri

Marcelo mengatakan, Persib merupakan tim bagus dan memiliki kualitas pemain yang merata di segala lini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asing dan lokal, kata dia, masing-masing memiliki kemampuan yang sama. Meski begitu, Marcelo menilai Marc Klok dan Nick Kuipers merupakan pemain kunci Persib.

"Marc Klok pemain kunci persib, tentu kita mengenal baik, dia merupakan pemain yang penting. dia sudah berada di indonesia, dia beradaptasi dengan baik di sini. Di lini pertahanan, ada Nick Kuipers," kata Marcelo.

Baca Juga : Bermain di Stadion GBLA Bandung, Persik Kediri Termotivasi Tumbangkan Persib

Sementara untuk pemain lokal, Marcelo menyebut nama Becham Putra, Dedi Kusnandar, Rahmat Irianto, dan Rizaldi Hehanusa. Di mata Marcelo, mereka merupakan pemain bagus.

"Ada Beckham, Dedi yang sayangnya tak bisa bermain karena akumulasi, Irianto, Rizaldi, mereka secara keseluruhan adalah tim bagus dan kami menghargai mereka. Tapi kami juga punya misi tim dan punya target yang harus kami raih di pertandingan ini," kata Marcelo.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini