Bojan Hodak: Tidak Ada Tekanan

Bojan Hodak: Tidak Ada Tekanan Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejak bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024, Persib Bandung terus melaju kencang dan mencatat 13 kali laga beruntun tanpa kekalahan.

PSM Makassar akan jadi rintangan selanjutnya yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA pada Senin, 4 Desember 2023.

Sempat terseok-seok di awal musim, ekspektasi besar kini diberikan bobotoh kepada Persib setelah melihat pencapaian Maung Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Gustavo Almeida Cedera Serius, David da Silva Berpeluang Jadi Top Skor

Bagi Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, hal itu tidak menjadi beban dan tekanan. Dia memastikan para pemain akan selalu enjoy melakoni setiap laga yang dilakoni.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk menghadapi PSM, lawan yang secara statistik selama ini acap menyulitkan Persib, baik di laga kandang maupun tandang.

"Kami memiliki waktu selama 5-6 hari dan saya rasa persiapan selalu bagus ketika baru meraih kemenangan," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Begini Komentar Bojan Hodak

"Seperti yang saya katakan, selama 13 pertandingan laga kami tidak terkalahkan, kini kami bermain di kandang, tentu ketika bermain di kandang akan selalu berusaha keras untuk menang."

"Tapi saya juga katakan tidak ada tekanan, itu hal bagus karena kami juga berada di empat besar dan terpaut angka dengan tim yang ada di peringkat lima dan enam. Ini bagus karena membuat tekanan kami berkurang dan berusaha mengejar Borneo," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini