PSM Hadapi Persib dengan Tren Buruk di Laga Tandang

PSM Hadapi Persib dengan Tren Buruk di Laga Tandang PSM Makassar. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Senin 4 Desember 2023.

Meski memiliki catatan cukup bagus setiap menghadapi Persib, tetapi PSM faktanya sedang dalam tren menurun, terutama di laga tandang.

Juku Eja tercatat tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir di kompetisi Liga 1. Secara akumulatif mereka baru mencatat dua kali kemenangan di kandang lawan dari 11 laga tandang yang sudah dilakoni.

Baca Juga : Bojan Hodak: Tidak Ada Tekanan

PSM terakhir kali meraih kemenangan tandang saat melawat ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena pada pekan ke-7 Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu, PSM menaklukkan Persita dengan skor 0-1 lewat gol Kenzo Nambu pada menit-menit akhir pertandingan.

Setelah kemenangan di markas Persita, PSM empat kali kalah di laga tandang dari Bali United 3-2, Persebaya Surabaya 1-0, Borneo FC 1-0, dan PSIS Semarang 2-1.

Baca Juga : Gustavo Almeida Cedera Serius, David da Silva Berpeluang Jadi Top Skor

Serta tiga kali imbang masing-masing saat menyambangi markas PSS Sleman, RANS Nusantara FC dan Dewa United FC yang semuanya berakhir dengan skor 1-1.

PSM sendiri akan menghadapi Persib dalam kondisi tenaga yang terkuras karena baru melakoni laga matchday 5 kontra Hai Phong pada 30 November 2023. PSM gagal menang setelah bermain imbang 1-1 dan dipastikan tersingkir dari ajang antarklub Asia kasta kedua itu.

Laga Persib vs PSM di Stadion GBLA pada Senin, 4 Desember 2023 sendiri, akan disiarkan Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini