David da Silva Kejar Target 100 Gol di Liga 1

David da Silva Kejar Target 100 Gol di Liga 1 David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva berambisi mencetak 100 gol di kompetisi Liga 1. Butuh 20 gol lagi untuk mencapainya, dan dia berharap bisa melakukannya bersama Persib Bandung.

Sejauh ini David da Silva sudah mencetak 80 gol selama berkarier di kompetisi Liga 1, 45 gol bersama Persib dan 35 gol dengan Persebaya Surabaya.

Meski menambah 20 gol terasa berat dan butuh waktu, tetapi melihat performa dan kinerjanya di lapangan sejauh ini, bukan tidak mungkin David da Silva bisa melakukannya musim ini.

Baca Juga : PSM Hadapi Persib dengan Tren Buruk di Laga Tandang

Apalagi kompetisi masih cukup panjang dan jumlah pertandingan yang dilakoni bakal lebih banyak karena dibagi dua fase yakni Reguler Series dan Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga pekan ke-20 Liga 1 musim 2023-2024, David da Silva sudah mencetak 14 gol yang membuat namanya kini memimpin daftar top skor sementara Liga 1 bersama striker Persija Jakarta, Gustavo Almeida.

"Itu adalah pekerjaan saya, pelatih juga bertanya kenapa kamu selalu ada di persaingan top skorer. Karena saya selalu berusaha untuk mencapai tujuan saya untuk mencetak 100 gol (di Liga 1)," kata David da Silva.

Baca Juga : Bojan Hodak: Tidak Ada Tekanan

"Saya butuh beberapa gol lagi. Jadi saya tidak peduli, pertandingan yang saya mainkan dan siapa lawannya, saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan juga mencetak gol setiap saat untuk rekan setim saya," tuntasnya.

Kesempatan David da Silva berikutnya untuk menambah gol akan dia dapat ketika Persib menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Senin malam, 4 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini