Sinyal Bojan Hodak Turunkan Lagi Febri Hariyadi di Laga Persib vs PSM

Sinyal Bojan Hodak Turunkan Lagi Febri Hariyadi di Laga Persib vs PSM Pemain Persib, Febri Hariyadi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak senang perkembangan Febri Hariyadi usai mengalami cedera panjang.

Menurutnya, saat pertama kali diturunkan pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 menghadapi Dewa United, Febri yang diturunkan sejak menit awal mampu menunjukkan permainan yang baik.

Karena itu, pada pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 4 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. Febri punya peluang kembali tampil.

Baca Juga : Persib Tak Pernah Menang 3 Kali Bertemu PSM, Bernardo Tavares: Senjata Kami Berbeda

Bojan mengatakan, penampilan pemain bernomor punggung 13 pada laga sebelumnya cukup baik, tidak hanya membantu serangan, namun ketika bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya cukup senang dengan permainan dia (Febri Hariyadi) di laga sebelumnya. Dia jadi pemain yang paling banyak berlari di babak pertama.

"Itu artinya dia melakukan banyak tugas dalam bertahan untuk membantu Kakang (lini belakang),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (3/12/2023).

Pelatih asal Kroasia ini menilai, Febri memerlukan banyak menit bermain setelah lama melakukan pemulihan cedera. Bojan pun memastikan, Febri akan mendapatkan hal tersebut. Apalagi setelah timnya tak lagi diperkuat Frets Butuan.

Baca Juga : PSM Pernah Hentikan Torehan Unbeaten Persib Musim Lalu, Bojan Hodak Bilang Begini

“Jadi saya senang dengan permainan dia, tentunya dia lama tidak bermain dan belum cukup tajam di barisan depan. Tapi dengan perginya Frets, dia memiliki lebih banyak peluang untuk tampil.

"Dia hanya perlu bermain lebih banyak. Satu kali dia bermain dengan bagus di pertandingan, dia bisa mengembalikan lagi kualitasnya,” tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini