PSM Pernah Hentikan Torehan Unbeaten Persib Musim Lalu, Bojan Hodak Bilang Begini

PSM Pernah Hentikan Torehan Unbeaten Persib Musim Lalu, Bojan Hodak Bilang Begini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSM Makassar pernah menghentikan catatan unbeaten Persib Bandung pada musim lalu, saat tim masih ditanggani pelatih Luis Milla.

Kala itu, Persib Bandung harus rela menelan kekalahan setelah ditaklukan tamunya PSM Makassar 1-2 di pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (14/2/2023).

Kekalahan itu sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Maung Bandung (julukan Persib) dalam 15 pertandingan terakhirnya.

Musim ini, Persib akan kembali menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Bandung Lautan Api (GBLA) pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (4/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Bernardo Tavares Luapkan Kekesalan, Persiapan PSM Makassar Tidak Sempurna


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sedikit pun tak gentar, atau khawatir torehkan 13 Laga unbeaten timnya kembali dihentikan PSM Makassar pada pertemuan besok.

Sebab menurutnya, kekuatan Persib musim ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Sehingga ia yakin timnya mampu menjaga catatan 13 laga Persib tanpa kekalahan.

"Sudah saya sampaikan bahwa kami harus menatap laga ini dengan sangat serius. Mereka adalah juara musim lalu, tentunya mereka bagus dan ada beberapa pemain baru yang datang. Tapi saya merasa percaya diri karena kami merupakan tim yang lebih baik kali ini," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers, Ahad (3/12/2023).

Baca Juga : Bojan Hodak Soroti Kekuatan Anyar PSM Makassar, Persib Harus Sangat Serius

Terlebih, kata Bojan Hodak, pasukannya punya modal bagus untuk menghadapi PSM Makassar kali ini. Selain waktu persiapan yang lebih panjang, para pemain juga punya keercayaan diri tinggi setelah menang besar di laga sebelumnya kontra Dewa United.

"Kami memainkan laga yang bagus di pekan lalu, jadi saya tidak begitu cemas dengan pertandingan besok. Tapi kembali saya tekanankan kami harus menatapnya dengan serius," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini