Bojan Hodak Soroti Kekuatan Anyar PSM Makassar, Persib Harus Sangat Serius

Bojan Hodak Soroti Kekuatan Anyar PSM Makassar, Persib Harus Sangat Serius Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta para pemainnya lebih serius dan fokus menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (4/12/2023).

Bojan Hodak menyoroti beberapa pemain baru rekrutan PSM Makassar. Menurutnya, pembenahan yang dilakukan skuad asuhan Bernardo Tavares ini menjadi ancaman serius Maung Bandung.

Ya, di putaran kedua Liga 1 musim ini, seperti tim lain, PSM juga melakukan perombakan, termasuk di sektor pemain asing. Total PSM mendatangkan lima pemain anyar.

Baca Juga : Marc Klok Blak-blakan Ungkap Ambisi Tim Lain Saat Hadapi Persib, Termasuk PSM

Kelima pemain tersebut adalah striker berpaspor Amerika Serikat, Victor Mansaray, Ze Paulo (Brasil), Joao Pedro (Timor Leste) serta dua pemain lokal Amir Hamzah dan Ifan Nanda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka berbenah dan mendapatkan hasil yang bagus di beberapa pekan terakhir. Mereka mendatangkan beberapa pemain baru setelah tidak banyak melakukan perubahan musim lalu. Tentunya kami harus menatap pertandingan ini dengan sangat serius," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers, di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

Dalam tiga pertemuan terakhir, Persib juga kerap tumbang di tangan PSM. Di putaran pertama, Persib takluk dengan skor 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Baca Juga : Jelang Persib vs PSM, Bojan Hodak Ungkap Peluang Debut Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

"Dalam pertemuan terakhir kami dengan mereka, kami kesulitan. Jadi kami harus bisa menatap laga ini dengan serius dan fokus terhadap kekuatan mereka," ujar Bojan Hodak.

"Kami harus memastikan lebih baik dari mereka di pertandingan besok dan mendapatkan tiga poin di Bandung," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini